Download Game Booster Terbaru 2013 Full Version

Download Game Booster Terbaru 2013 Full Version 

Fitur dari Game Booster :

    Gaming Graphics
    CPU Prioritas
    No Patches to Games
    Faster Internet Speed
untuk download link di bawah artikel..

Game Booster adalah sebuah software yang memiliki 2 fungsi. Fungsi pertama untuk menonaktifkan sistem aplikasi Windows yang sedang berjalan. Beberapa program baik dari program Windows sendiri yang sedang berjalan terkadang tidak diperlukan oleh penguna computer. Fungsi kedua, Game Booster dapat menonaktifkan program yang berjalan secara background atau program yang sebenarnya aktif tetapi tidak terlihat oleh penguna. Seperti software Antivirus yang selalu aktif tetapi penguna computer tidak mengetahui keberadaan program tersebut atau sulit untuk mematikan secara manual.

Ada yang suka main game berat seperti Pes 2013, Need for speed The Run, Dll, namun PC tidak mampu untuk memainkannya. Tenang saja sob kan ada Game Booster, dengan bantuan software ini sobat GSoft mungkin dapat bermain game berat tanpa macet-macet lagi.


Game Booster tidak menganggu  sistem registry Windows. Game Booster dirancang untuk mematikan software yang tidak diperlukan sementara waktu dengan sistemnya sendiri. Dan tidak merusak apa yang ada didalam registry Windows. Karena Game Booster bisa saja mengembalikan apa yang sudah di nonaktifkan kembali dengan sekali click pada menu program. Dan seluruh program akan kembali berjalan seperti semula.GameBooster adalah software Freeware dan dapat digunakan bagi OS Windows 2000, Vista, XP dan Windows 7 .
Download game booster 2013 full version

0komentar:

Post a Comment