Aplikasi Android Pendeteksi Hantu\ghost radar





https://lh6.ggpht.com/ru3ih1vscc7uw1eXl7guPZu7DjkyXwuZuRdN_tZbsIelUp6rGLhrHXzP9hktjO-UiAaplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi hantu di sekitar kita dengan cara menganalisis energi di sekitar, dan hasil scan akan di tampilkan melalui radar.
Tapi percaya gak percaya sih, pasalnya sang developer juga tidak memberikan jaminan bahwa aplikasi ini benar-benar mendeteksi hantu. jadi, gunakanlah aplikasi ini sebagai hiburan.
Cara kerja aplikasi ini adalah memakai perhitungan algoritma Quantum Flux untuk menganalisa dari berbagai macam sensor yang ada pada android seperti GPS/WIFI/3G/GRAVITY?BLUETOOTH dll yang sensitif dengan medan maghnet karena makhluh halus memiliki medan maghnet.

Aplikasi ini dapat mendeteksi makhluk halus dengan jangkauan 10 meter, jika Ghost Radar mendeteksi adanya makhluk halus maka akan tampil warna merah, kuning, hijau, biru pada radar sesuai seberapa kuat medan maghnet yang terdeteksi.  Selain itu aplikasi ini dapat menerjemahkan signal-signal medan maghnet tersebut kedalam bentuk suara
.download aplikasi android ghost radar
selamat mencari hantu..he..he..smoga bermanfaat..

0komentar:

Post a Comment